Rabu, 20 Juni 2012

Cupcakes for my Brother

cupcakes ini hadiah aku untuk Mas aku yang kuliah di malaysia..
malem2 aku bikin ini cupcakes dan Alhamdulillah selesai malam itu juga.
Besok sore aku dan suami berangkat datang ke rumah ortu aku di daerah Bintaro Tangerang.karena berangkat ke malaysianya besok nya pagi2 buta.. secara Etd nyaaja jam 6.00 pagi Wib. dari pada telat dan ketinggalan pesawat klo berangkat dari rumaku dan suam di daerah Cipinang, mending berangkat dari rumah ortuku di Bintaro, krn lebih deket juga klo dari situ.. yaaa,,paling cuma 25menit ke bandara klo ga macet..!
passesampainya di rumah ortu, biasalahh ngobrol2.. dan mama bilang, "besok pagi berangkat jam 3 ya! awas telat bangun mama tinggal!"
Jam 3??!! GUBRAKKKK!! hmmppffff... yasudahlah.. paling nanti pagi mama jg teriak2.."tariiiiii buruaaannnnn mandi lama bangettt..!" terus menerus sampai aku keluar dari kamar baru selesai teriaknya.. hehhee.. piss mah!
emang sihh, klo ga digituin pastii aja deh telat..hehee.. miss u mah..! mandiku lama gt lohh (tidur dulu stengah jam)
cupcakes ini hati hatiiiiii banget ak jagain, ak pangku ni cupcakes.. namanya berangkat pagi buta yee, pasti ngantuk di jalan..ketiduranlah aku.. pas di jalanan udah mau nyampe bandara, ada polisi tidur yang papa aku ga keliatan (papaku yg nyetir) ngerem lah memdadak.... Gubbrrakkkk!!! jatohhh lahh cupcakes aku yang udah aku jagaiiinnn banget.. T.T hikz..hikz... nangisss bneran aku..! "papa gimana sih, ancur kan cupcakesnya..." (sambil nangis) bikinnya dengan niat bgt, pas ancur hedehhhh sediihhhh...!
cengeng yak akyuu..!heheehe..


ini niyh fotonya setelah nyampe di apartement mas aku di cyber jaya malaysia.. congratz yaa mas andhe..maap cupcakesnya ancurr..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar