Minggu, 17 Juni 2012

Assalamualaikum... blog baru euy! udah lama banget aku mau bikin ini.. cuma gak kesampaian..

tujuan untuk bikin blog ini sih untuk menuangkan inspirasi aku dan memasarkan home made cakes shop aku..

biarpun saya pemula dalam bisnis bidang cakes tapi saya bukan pemula untuk bidang masak memasak dan membuat kue-kue.. dari dulu saya keciill sekali saya hobi banget bikin kue,cake, masak2an.. tp gak cuma itu, saya dari kecil pun suka yg namanya bikin2 dan mendesign baju, alias menjahit. tapi keterampilan saya lebih condong ke hal masak memasak. 
pokoknya dalam segala halnyang tentang perempuan aku suka dan hobi.dari kecil hobi masak, menjahit, dandan, bedong2in anak2an (sampe anak kucing dulu ak bedong loh! wakakakak.klo inget senyam senyum sendri).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar